Siapakah Dalang di Balik Kerusuhan Aksi Damai Mahasiswa? Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Selasa, 12 April 2022 - 15:58 WIB
loading...
Siapakah Dalang di Balik Kerusuhan Aksi Damai Mahasiswa? Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Siapakah Dalang di Balik Kerusuhan Aksi Damai Mahasiswa? Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Kemarin, Senin (11/4), sekelompok mahasiswa menggelar aksi damai. Menurut laporan polisi, aksi tersebut ditunggangi kelompok anarko sehingga berujung pada kerusuhan. Akibat kejadian tersebut, pegiat media sosial Ade Armando mengalami babak belur dan pos polisi di Pejompongan juga dibakar orang tak dikenal.

Polisi pun kini mengejar pelaku yang membuat rusuh dan menodai aksi damai mahasiswa. Lantas siapa dalang kerusuhan yang menyebabkan aksi damai berubah jadi kerusuhan? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu Kombes Pol Gatot Repli Handoko selaku Kabag Penum Div. Humas Polri, Haikal Hassan selaku penasehat forum ulama Habaib, dan Nong Darol Mahmada selaku Sekretaris Jenderal PIS.

Sementara itu di tengah gejolak wacana penundaan pemilu, Presiden Joko Widodo hari ini melantik anggota KPU dan Bawaslu terpilih. Pelantikan ini disebut sebagai bukti pemerintah fokus menyiapkan Pemilu 2024.

Selanjutnya, akan ada informasi terkini terkait kasus lima orang dalam satu keluarga tewas setelah sebuah bengkel motor di Tanjung Priok, Jakarta Utara terbakar.

Selain informasi-informasi terkini di atas yang telah disebutkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, maka iNews Sore juga akan menghadirkan informasi seputar tradisi berburu takjil yang unik dan menarik, pastinya dapat menambah referensi pemirsa untuk berbuka nanti.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Selasa, 12 April 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Wilson Purba dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)