Ade Armando Dikeroyok Massa, Nurul Arifin Minta Pelaku Diadili

Senin, 11 April 2022 - 22:01 WIB
loading...
Ade Armando Dikeroyok Massa, Nurul Arifin Minta Pelaku Diadili
Anggota polisi mengevakuasi Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Ade Armando dari massa aksi 11 April di kawasan Gedung DPR, Jakarta, Senin (11/4/2022). Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Anggota DPR RI Nurul Arifin mengutuk kekerasan terhadap pegiat media sosial Ade Armando saat berlangsungnya aksi demonstrasi di sekitar Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2022). Dia meminta pelaku diadili.

"Saya pribadi mengutuk aksi kekerasan terhadap Ade Armando, apa pun alasannya tindak kekerasan dan pelecehan tersebut tidak dapat dibenarkan," kata Nurul melalui pesanWhatsApp, Senin (11/4/2022) malam.

Nurul mengimbau agar pelaku diusut setuntasnya dan diadili sesuai ketentuan hukum/perundang-undangan yang berlaku. "Kita sudah mendengar dari Bapak Presiden langsung, bahwa tidak ada penundaan Pemilu. Jadi aspirasinya telah didengar dan direspons langsung. Semoga tidak ada demo dengan agenda serupa. Ayo kita tuntaskan ibadah puasa kita dengan damai," ujarnya.



Diketahui, Ade Armando babak belur diamuk massa di sekitar Gedung DPR, Jakarta, saat berlangsungnya demo 11 April 2022. Terkait hal itu, Polri menyatakan akan menindak tegas pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando.



"Siapa pun yang terbukti melakukan perbuatan pidana akan diproses," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Senin (11/4/2022).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)