Del Boy tak pernah menyesal

Kamis, 18 April 2013 - 12:57 WIB
Del Boy tak pernah menyesal
Del Boy tak pernah menyesal
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertarungannya melawan Hector Alfredo Avila dari Argentina dalam pertarungan tinju kelas berat pada Sabtu (20/4) malam waktu setempat nanti, Dereck Chisora ​​bersikeras bahwa dirinya tidak pernah menyesal telah melakukan perkelahian bebas dengan David Haye di Munich tahun lalu. Akibat insiden itu, lisensi tinju petinju berusia 29 tahun itu pun dicabut oleh Dewan Tinju Inggris.

Chisora ​​menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki sedikitpun untuk mengucapkan maaf, kendati sempat diharamkan oleh Dewan Tinju Inggris. "Saya tidak perlu meminta maaf (dan) saya tidak pernah menyesal," kata pemilik julukan Del Boy, Kamis (18/4).

"Itulah hidup. Apa yang terjadi, terjadilah. Apa yang dilakukan berikutnya, itulah yang penting dan bagi saya itu adalah pertarungan (dengan Avila) Sabtu nanti," tutur petinju kelahiran Zimbabwe itu. "Setelah laga dengan Avila, (promotor) Frank Warren dan saya akan mengumumkan pertarungan besar lain, dan saya akan melawan siapa pun yang menghasilkan saya uang paling banyak."

Dalam menghadapi Avila nanti, Chisora berjanji bakal memberikan kontes yang terbaik dan menghibur untuk semua orang, dan ia ingin memperlihatkan bahwa dirinya sudah kembali lagi.

Beberapa hari yang lalu, Chisora sempat ​​mengatakan bahwa ia akan mendedikasikan pertarungannya dengan Avila untuk mantan Perdana Menteri Inggris, Margaret Thatcher, yang meninggal pada minggu lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)