Menkominfo Harap Demo Mahasiswa 11 April 2022 Tidak Disusupi Kepentingan Lain

Minggu, 10 April 2022 - 21:13 WIB
loading...
Menkominfo Harap Demo Mahasiswa 11 April 2022 Tidak Disusupi Kepentingan Lain
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate meminta agar mahasiswa menggelar demo 11 April 2022 dengan tertib sesuai aturan. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika ( Menkominfo ) Johnny G Plate meminta agar mahasiswa menggelar demo 11 April 2022 dengan tertib sesuai aturan. Johnny Plate berharap unjuk rasa mahasiswa tidak disusupi.

"Kita harus berhati-hati agar jangan sampai yang di luar harapan, baik itu ada selipan dan titipan di luar harapan rakyat. Kita jaga bersama itu agar membuat demonstrasi baik, menyampaikan aspirasi baik," katanya pada wartawan, Minggu (10/4/2022).

Menurutnya, mahasiswa juga diharapkan berhati-hati agar tidak disusupi pihak tak bertanggung jawab. Jangan sampai apa yang diniatkan untuk menyampaikan pendapat justru melenceng dari tujuan baiknya.



Johnny Plate menegaskan bahwa isu penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden sejatinya telah dijelaskan Presiden Jokowi saat sidang paripurna yang disiarkan secara terbuka kepada masyarakat secara luas. Maka itu, Plate berharap tidak lagi ada yang membangun logika hingga kreativitas dalam imajinasi, yang memperlebar dan membuka ruang penafsiran luas hingga mengakibatkan kebingungan.

"Kan sudah jelas Pak Presiden bilang, upaya konstitusional mengikut pada konstitusi kita, tidak perlu lagi membicarakan masa jabatan presiden, penundaan pemilu, dan fokus pada agenda nasional dan masalah-masalah nasional," katanya.

Baca juga: Rizal Ramli Minta Mahasiswa Waspadai Munculnya Kelompok Perusuh saat Demo 11 April 2022
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)