Boyke Novrizon: Partai yang Punya Keinginan Besar Sejahterakan Rakyat ya Perindo

Jum'at, 08 April 2022 - 20:47 WIB
loading...
Boyke Novrizon: Partai yang Punya Keinginan Besar Sejahterakan Rakyat ya Perindo
Para pengurus DPP Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Politikus Boyke Novrizon secara resmi bergabung ke Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Dia dilantik sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Kajian Strategis Pembinaan Organisasi Sayap dan Hubungan antar Organisasi DPP Partai Perindo.

Boyke Novrizon pun mengapresiasi slogan Sejahterakan Masyarakat yang digaungkan oleh Partai Perindo. Menurutnya, menyejahterakan rakyat merupakan intisari dari sebuah negara.

Dia menuturkan, jika sebuah negara memiliki tingkat kesejahteraan yang tinggi, maka otomatis rakyatnya juga akan merasakan dampaknya. "Karena esensi dari pemerintahan adalah menyejahterakan bangsa dan rakyatnya. Nah politisi, parpol yang memiliki keinginan besar untuk menyejahterakan rakyat ya Partai Perindo ini," tuturnya saat dilantik di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (8/4/2022).





Maka itu, dia berharap dengan bergabung ke partai yang dikenal inklusif dan modern ini akan menjadi tempatnya berjuang. Tak hanya itu, dalam Pemilu 2024 , Perindo dapat berhasil meraup suara yang banyak dan menang.

"Mudah-mudahan di tahun 2024, Perindo bisa menang dan jaya. Serta mendapatkan hasil yang gemilang dan kemudian bisa menempatkan calon anggota DPR baik di tingkat provinsi kabupaten dan nasional cukup signifikan," jelasnya.

Sebagai politikus, dirinya akan menempatkan masyarakat di atas kepentingan segalanya ketimbang kepentingan kelompok atau segelintir orang saja. "Kalau sikap saya keras, bahwa kebenaran di atas segala-galanya dan itu menjadi patokan saya dalam bersikap," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)