Jaga Keutuhan Bangsa, Wapres Tekankan Moderasi Beragama

Jum'at, 08 April 2022 - 19:01 WIB
loading...
A A A
Lebih jauh, Wapres memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus Persatuan Hindu Dharma Indonesia (PHDI) yang telah berkontribusi dalam menyukseskan program pemerintah, khususnya dalam penanganan Covid-19, melalui pengadaan vaksinasi bagi masyarakat.

"Saya mengapresiasi aktualisasi nilai-nilai kepedulian, kebersamaan, dan gotong royong, khususnya pada pelaksanaan program vaksinasi booster yang merupakan kontribusi bermakna bagi bangsa Indonesia yang dilakukan oleh PHDI," pungkas Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Sekretaris Umum PHDI Pusat I Ketut Budiasa menyampaikan, umat Hindu akan memberikan dukungan secara penuh kepada pemerintah, khususnya sebagai upaya menyukseskan penyelenggaraan Presidensi G20 di Indonesia.

"Kami siap mendukung program-program pemerintah. Dan sesuai pesan Bapak pada acara Mahasabha tahun lalu, kami siap menjaga kondusivitas umat dalam rangka menyukseskan G20 yang akan dilaksanakan di Bali," kata Ketut.

Sebagai informasi, acara Dharmasanti Nasional dalam rangka peringatan hari suci Nyepi Tahun Baru Saka 1944 akan diselenggarakan di Aula Gedung Nusantara IV DPR RI, Kompleks Senayan Jakarta pada 10 April 2022.

Acara dengan tema 'Aktualisasi Nilai Tat Twam Asi dalam Moderasi Beragama Menuju Indonesia Tangguh' ini diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan umat Hindu dalam memberikan dukungan kepada bangsa dan negara Indonesia.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)