Sebut Sikap Jokowi Sudah Tegas, Moeldoko Minta Isu 3 Periode Tak Digoreng Lagi

Rabu, 06 April 2022 - 15:21 WIB
loading...
Sebut Sikap Jokowi Sudah Tegas, Moeldoko Minta Isu 3 Periode Tak Digoreng Lagi
Moeldoko meminta masyarakat tidak lagi menggunakan isu perpanjangan masa jabatan presiden dan penundaan pemilu untuk menyerang pemerintah. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko meminta masyarakat tidak lagi berpolemik soal perpanjangan masa jabatan presiden dan penundaan Pemilu 2024. Sebab menurut dia sikap Presiden Jokowi sudah jelas dan tegas menolak.

"Saya ingin tegaskan kepada masyarakat Indonesia sudahlah cukup jangan lagi berpolemik tentang jabatan tiga periodelah, perpanjanganlah. Presiden sudah tegas mengatakan seperti itu," ujar Moeldoko kepada wartawan, Rabu (6/4/2022).



"Jangan jadi bahan gorengan yang ga berkualitas," tegasnya.

Moeldoko menjelaskan bahwa saat ini pemerintah tengah fokus memikirkan penanganan pandemi Covid-19. Selain itu, pemerintah juga tengah berfokus pada skenario menghadapi perang Ukraina dengan Rusia.



"Kita berpikir ke depan. Jangan berputar-putar bangsa ini berbicara yang tidak produktif. Bicara perpanjangan bicara tiga periode. Presiden sudah jelas mau ngomong apa lagi? Masih lagi dipersoalkan. Sekali lagi saya ingatkan sudah cukup berpolemik tentang ini," ungkapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)