Pengamat Apresiasi Moeldoko Bela Bawahannya

Selasa, 05 April 2022 - 13:35 WIB
loading...
A A A
"Seperti ketika beberapa waktu lalu, Tenaga Ahli Utama Edy Priyono menyampaikan kepada media bahwa dia yang mewakili KSP mendorong Kementerian Keuangan dan LKPP untuk lebih aktif melakukan monitoring realisasi belanja barang/jasa di seluruh instansi pemerintah," jelasnya.

Begitu pun lanjutnya, ketika Wandy Tuturoong yang merupakan tenaga ahli utama mewakili KSP turun ke jalan menemui dan mendengarkan aspirasi pendemo Aliansi BEM SI. Pada saat itu kata Varhan, Wandy menerima risalah tuntutan yang juga disaksikan oleh media yang hadir.

"Seperti baru-baru ini juga, saat Edy Priyono dalam program KSP Mendengar, menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemerintah memastikan kenaikan harga kebutuhan pokok jelang Bulan Ramadhan akan segera terkendali," ujarnya.

"Lalu tidak menjadi masalah ketika pembicaraan tersebut naik di media. Bahkan bagus agar bisa lebih terdengar oleh masyarakat luas," tambah Varhan yang juga Wakil Sekjen DPP Lumbung Informasi Rakyat.

Begitu pula ketika Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin, mengomentari teriakan para kepala desa Jokowi Tiga Periode sebagai hal biasa karena menyuarakan aspirasi.

Varhan menilai, bahkan Ali Mochtar kembali menegaskan Presiden Jokowi taat konstitusi yang saat ini menegaskan masa kepemimpinan Presiden itu maksimal hanya dua periode.

"Jadi apa yang salah dari statement Tenaga Ahli Utama KSP tersebut?" tanyanya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)