Perindo Buka Pintu Lebar bagi Para Aktivis dan Akademisi yang Ingin Gabung Jadi Politisi

Selasa, 05 April 2022 - 06:16 WIB
loading...
Perindo Buka Pintu Lebar bagi Para Aktivis dan Akademisi yang Ingin Gabung Jadi Politisi
Juru Bicara DPP Partai Perindo, Heri Budianto menegaskan partainya sangat menyambut baik bagi para aktivis dan akademisi yang ingin bergabung menjadi kader partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo tersebut. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Juru Bicara DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Heri Budianto menegaskan partainya sangat menyambut baik bagi para aktivis dan akademisi yang ingin bergabung menjadi kader partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo tersebut. Pria yang akrab disapa Herbud ini menyampaikan kesannya saat bergabung di Perindo sangat diberikan ruang dan tempat untuk berekspresi dan tentunya menyuarakan aspirasi politiknya.

Ketua DPP Perindo Bidang Politik ini menyampaikan saat ini telah melakukan Konvensi Rakyat guna melibatkan tokoh-tokoh di bidang aktivisme, akademisi, dan tokoh-tokoh masyarakat. Baginya, Perindo sangat memberikan kesempatan bagi seluruh rakyat Indonesia untuk berpartisipasi dalam dunia politik melalui partainya.

"Langkah yang dilakukan partai Perindo sangat nyata. Kami membuka keran bagi seluruh anak bangsa untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan politik. Pada 25 November 2021 yang lalu, kami laksanakan Konvensi Rakyat sebagai rekrutmen calon legislatif (caleg). Ini yang buat kami berbeda dengan partai lainnya," ujar Herbud dalam dialog di MNC News, Senin (4/4/2022).

Kegiatan rekrutmen ini dilakukan melalui pendaftaran online, yang ditegaskan oleh Herbud sebagai bentuk kampanye demokrasi digital yang diusung Perindo. Dia pun menyebut konvensirakyat.com disambut baik oleh animo masyarakat di seluruh tingkatan mulai dari caleg kabupaten/kota hingga provinsi.

"Melalui pendaftaran online Konvensi Rakyat, Perindo sudah memperoleh hampir 1.000 pendaftar. Ini berarti animo masyatakat begitu antusias ingin bergabung ke dalam partai politik. Di sini Perindo hadir menjawab kebutuhan masyarakat," jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)