Program Terbaru Lapor Polisi! Siap Suguhkan Informasi Kriminal Mulai Besok, Hanya di iNews

Minggu, 03 April 2022 - 22:29 WIB
loading...
Program Terbaru Lapor Polisi! Siap Suguhkan Informasi Kriminal Mulai Besok, Hanya di iNews
Program Terbaru Lapor Polisi! Siap Suguhkan Informasi Kriminal Mulai Besok, Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - iNews kembali menghadirkan program terbaru di awal bulan April ini. Lapor Polisi! merupakan program yang menyajikan informasi terkini seputar kasus-kasus kriminal, sosial dan kisah humanis di tengah masyarakat dalam format talkshow.

Agar talkshow berlangsung interaktif, maka host akan memandu acara dalam komunikasi yang ringan namun tetap kritis dan informatif. Selain itu, juga akan ada interaksi secara live melalui daring maupun media sosial yang dapat menambah informasi dan bahasan seputar kejadian viral di tengah masyarakat.

Untuk menyajikan informasi yang semakin lengkap, program Lapor Polisi! juga memberikan ruang bagi reporter di lapangan dan Lalin NTMC untuk menyampaikan informasi aktual terkait peristiwa khusus seperti laporan demo, hujan, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, informasi-informasi tersebut akan dikulik melalui obrolan seru host bersama narasumber utama yang merupakan pejabat kepolisian.

Oleh karena itu, program berdurasi 60 menit ini hadir untuk menumbuhkan rasa Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus dapat menjadi jembatan untuk penyampaian informasi dari publik kepada aparat kepolisian. Dan melalui kehadiran narasumber, maka diharapkan dapat membagikan solusi terkait kasus-kasus yang kerap kali muncul di tengah masyarakat. Semakin penasaran bagaimana keseruan dari program Lapor Polisi!?

Jangan lewatkan! mulai Senin, 4 April 2022 pukul 09.00 WIB, setiap Senin sampai Jumat, Program Lapor Polisi! siap menemani di pagi hari hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)