Sahabat Ganjar Bagikan Sembako dan Gelar Lomba Mobile Legends

Sabtu, 02 April 2022 - 15:06 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Bagikan Sembako dan Gelar Lomba Mobile Legends
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar membagikan sembako dan menggelar turnamen Mobile Legends. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar turnamen Mobile Legends di Kalimantan Tengah, Sabtu (2/4/2022). Sebanyak 16 tim peserta turnamen itu memperebutkan hadiah jutaan rupiah, piala, dan sertifikat.

Adapun hadiahnya, Rp3 juta untuk juara 1, Rp2 juta untuk juara 2, dan Rp1 juta untuk juara 3. "Marhaban ya Ramadhan untuk seluruh umat muslim di Indonesia. Turnamen ini diselenggarakan untuk menyambut bulan suci bersama anak-anak generasi z yang berada di Palangkaraya," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Kalimantan Tengah Rigen.

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Palangkaraya Jen Konadi menyampaikan terima kasih atas antusiasme generasi z dalam mengikuti turnamen Mobile Legends di daerahnya. "Semoga anak-anak milenial di sini selalu berkarya untuk nusa dan bangsa. Turnamen kali ini menjadi titik awal untuk masa depan mereka," kata Jen Konadi.





Hal senada dikatakan oleh Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Landak Seniri. "Sahabat Ganjar berharap agar generasi z mampu mengenal lebih dalam serta mengingat nanti pilihannya untuk di tahun 2024 yaitu memilih Ganjar Pranowo," ujar Seniri.

Di hari yang sama, Sahabat Ganjar bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Murozza di Depok. Silaturahmi itu dilakukan sekaligus membagikan sembako kepada pengurus ponpes.

Selain itu, relawan Ganjar Pranowo yang sudah memiliki aplikasi digital ini membagikan paket sembako kepada masyarakat dan marbot di Depok. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Suhadirman Wibowo menuturkan Ramadhan adalah bulan yang baik untuk berbagi. Karena, pahala yang diberikan Allah saat bulan puasa ini sangat berlipat-lipat ganda.

“Bulan puasa merupakan bulan yang sangat ditunggu oleh kita sebagai umat muslim di Indonesia. Kita jadikan momen bulan puasa ini untuk berbagi kepada sesama,” kata Ferry.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2640 seconds (0.1#10.140)