Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Lomba Kicau Burung

Senin, 28 Maret 2022 - 08:13 WIB
loading...
Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Lomba Kicau Burung
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres yang tergabung dalam Sahabat Ganjar punya cara unik menggalang dukungan untuk Pilpres 2024. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres yang tergabung dalam Sahabat Ganjar punya cara unik menggalang dukungan untuk Pilpres 2024. Salah satunya, menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo lewat lomba kicau burung di Pesantren Alif Baa, Jawa Tengah, Minggu (27/3/2022).

“Alhamdulillah, lomba kicau burung di Pesantren Alif Baa ini berlangsung secara lancar dan aman. Terima kasih kepada para peserta, yang sudah ikut meramaikan lomba kicau burung hari ini,” kata Ketua Panitia Lomba Kicau Burung Sahabat Ganjar Cup Yudhistira Adhi Nugraha.

Selain memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo, lomba itu juga bertujuan untuk melestarikan burung berkicau. Peserta lomba kicau burung dari beragam daerah.





Terdapat beberapa kategori yang dilombakan. Berbagai macam variasi hadiah pun diperebutkan para peserta, mulai dari Rp50 ribu sampai Rp1 juta.

Selain lomba kicau burung, relawan Ganjar Pranowo yang diketuai oleh Gus Nahib ini menggelar turnamen Mobile Legends di Kabupaten Klaten dan Manokwari. “Semoga antusiasme pada pagelaran turnamen kali ini, menyalur sampai pesta demokrasi 2024 mendatang,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Klaten Hilal Budianto.

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Manokwari Jekson Solfinus Kasipa mengatakan antusias para generasi Z di Manokwari sangat bagus.“Dengan terselenggaranya turnamen Mobile Legends di Manokwari ini, kita bisa lihat potensi anak-anak muda Papua. Jadi, kita harus kembangkan talenta mereka di sini, seperti olahraga lainnya,” kata Jekson.

Adapun total hadiah yang diperebutkan pada turnamen Mobile Legends di Klaten dan Manokwari ini senilai Rp6 juta. Untuk Juara 1 mendapatkan Rp3 juta, sedangkan Juara 2 mendapatkan Rp2 juta, dan Juara 3 mendapatkan Rp1 juta. Selain mendapatkan hadiah jutaan rupiah, Sahabat Ganjar memberikan e-sertifikat beserta piala bagi masing-masing pemenang.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)