PDIP Ungkap Peluang Duet Puan-Anies di 2024, Sebut Ada Koneksitas

Minggu, 27 Maret 2022 - 15:12 WIB
loading...
PDIP Ungkap Peluang Duet Puan-Anies di 2024, Sebut Ada Koneksitas
PDIP mengungkapkan peluang duet Puan Maharani-Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto berbicara soal peluang duet Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Menurut Hasto, keduanya punya koneksitas.

“Mbak Puan menyatakan beliau bisa berdialog, berdiskusi, apalagi beliau sebagai ketua DPR dan pak Anies sebagai gubernur tentu saja ada koneksitas,” ucap Hasto di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (27/3/2022).

Hasto menambahkan, dialog tersebut juga terbuka dengan sosok lainnya. Puan sendiri bahkan juga memiliki koneksitas dengan semua pimpinan daerah, termasuk dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Bali Wayan Koster, dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.



“Jadi dengan semua Gubernur ada koneksitas, sehingga apa yang disampaikan Mbak Puan itu menegaskan komitmen beliau untuk berdialog,” ungkap dia.

Ditegaskan Hasto, sebagai ketua DPR RI Puan dapat bertemu siapa saja. Sebab, Puan sendiri merupakan perwakilan masyarakat dari seluruh Indonesia, bukan hanya mewakili sejumlah daerah.



“Sebagai ketua DPR untuk bisa bertemu dengan siapa pun karena ketua DPR ini ketua dewan perwakikan RI bukan dewan perwakilan Jakarta saja, bukan Jatim saja tapi juga membuka dialog sebagai ketua DPR,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam salah satu acara televisi Puan sempat menyatakan sempat bertemu Anies Baswedan dalam sejumlah acara secara tidak sengaja. Puan mengatakan dirinya tak bermusuhan dengan Anies Baswedan. Ketua DPR RI juga bahkan tak menampik kerap berkomunikasi dengan Anies Baswedan.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)