Usai Terima SK, Ketua DPW Perindo Sumut: Kita Siap Membangun

Kamis, 24 Maret 2022 - 15:21 WIB
loading...
Usai Terima SK, Ketua DPW Perindo Sumut: Kita Siap Membangun
Ketua Umum DPP Pemuda Partai Perindo Effendi Syahputra, resmi menyerahkan SK Pembentukan Pemuda Perindo Provinsi Sumut ke Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Effendi Syahputra, resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pembentukan Pemuda Perindo Provinsi Sumatera Utara (Sumut). SK ini diserahkan langsung kepada Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan.

Baca Juga: Partai Perindo


"Tentunya DPW Perindo Sumatera Utara bekerja terus untuk bagaimana membantu dan membentuk sayap-sayap partai yang ada di sumatera Utara," ujar Rudi usai mendapat SK di Kantor DPP Perindo, Kamis (24/3/2022).

Menurut Rudi, dengan diembannya amanah tersebut ia menilai, Partai Perindo Sumut tidak hanya bergerak dalam pembentukan struktur. Namun, ikut berpartisipasi dalam memenangkan pemilu di 2024.

"Jadi, Partai Perindo Sumatera Utara bukan hanya membangun struktur di partainya, DPC, DPD, tapi bagaimana juga untuk memenangkan pemilu di 2024," jelasnya.

Lanjutnya, ia bersama rekan-rekan Perindo siap melaksanakan amanah besar Partai Perindo serta ikut berperan penting dalam membesarkan nama Perindo di Sumut.

"Tentunya kita siap untuk membangun. Membangun seluruh komponen termasuk pemuda, karena milenial juga kita tahu sangat penting partisipasinya dalam membangun dan membesarkan partai perindo di Sumatera Utara," ucap Rudi.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra, resmi menyerahkan SK Pembentukan Pemuda Perindo untuk Provinsi Sumut. Acara tersebut, dihadiri langsung Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan.

Effendi mengatakan, pemberian SK telah gencar dilakukan Partai Perindo kepada provinsi-provinsi lain di Indonesia. Menurutnya, hal itu dilakukan guna mempercepat pembentukan struktur di setiap daerah.

"Ini merupakan provinsi kesekian yang kita berikan, dalam rangka upaya menggeber pembentukan struktur sayap pemuda ini di seluruh indonesia," ujar Effendi di Kantor DPP Partai Perindo, Kamis (24/3/2022).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)