Rizky Billar Diperiksa Bareskrim Hari Ini Terkait Kasus Doni Salmanan

Selasa, 22 Maret 2022 - 07:42 WIB
loading...
Rizky Billar Diperiksa Bareskrim Hari Ini Terkait Kasus Doni Salmanan
Penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap Artis Rizky Billar. Hal ini terkait kasus dugaan penipuan yang menjerat Doni Salmanan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap artis Rizky Billar . Hal ini terkait kasus dugaan penipuan Aplikasi Quotex yang menjerat Doni Salmanan, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga: Rizky Billar


Surat panggilan Rizky Billar sendiri sudah ditayangkan oleh aparat kepolisian pada 18 Maret 2022 lalu.

Sementara Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan opsi biner atau trading binary option lewat Platform Quotex.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah menyita sejumlah aset milik Doni Salmanan, mulai dari rumah, kendaraan dan lainnya. Aset milik Doni Salmanan yang telah disita sebanyak 97 item.

Dari update terakhir, 97 item aset yang disita itu jika diuangkan mencapai angka Rp64 miliar. Doni Salmanan akan dikenakan pasal berlapis yakni Pasal 45 Ayat (1) Juncto Pasal 28 Ayat (1) Undang-Undang (UU) ITE ancamannya 6 tahun penjara. Kemudian Pasal 378 KUHP ancaman penjara 4 tahun, dan Pasal 3 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang dengan ancaman 20 tahun penjara.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2905 seconds (0.1#10.140)