Danjen Kopassus Bersama Aslat KSAD Bahas Latihan Kesiapan Tugas Operasi

Selasa, 16 Juni 2020 - 22:30 WIB
loading...
Danjen Kopassus Bersama Aslat KSAD Bahas Latihan Kesiapan Tugas Operasi
Danjen Kopassus, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa menerima kunjungan Aslat KSAD Mayjen TNI Haryanto di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur. Foto/Dok Penerangan Kopassus
A A A
JAKARTA - Danjen Kopassus, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa menerima kunjungan Aslat KSAD Mayjen TNI Haryanto yang didampingi Waaslat KSAD Brigjen TNI Boni Pardede di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur.

”Kunjungan dimaksudkan untuk membahas dukungan terhadap latihan Kopassus dalam rangka kesiapan tugas operasi yang disesuaikan dengan kondisi daerah operasi,” ujar Kepala Penerangan (Kapen) Kopassus Letkol Inf Susilo dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (16/6/2020). (Baca juga: Danjen Kopassus - Kepala BNPT Bahas Sinergitas Penanggulangan Terorisme)

Susilo menjelaskan, Aslat KSAD tiba di Makopassus sekitar pukul 15.20 WIB dan langsung menuju lobi serambi kehormatan yang langsung disambut Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Mohammad Hasan dan pejabat teras lainnya, setelah sebelumnya melaksanakan protokol kesehatan.

Danjen Kopassus Bersama Aslat KSAD Bahas Latihan Kesiapan Tugas Operasi


Selanjutnya, menuju ke ruang tamu Danjen untuk diterima Komandan Jenderal Kopassus. Setelah menerima paparan dari Asops Danjen Kopassus Kolonel Inf Ferdial Lubis, MPICT kemudian dilanjutkan dengan diskusi.”Kunjungan diakhiri dengan Aslat KSAD mengisi buku tamu di Serambi Kehormatan Makopassus dan ditutup dengan foto bersama di depan Gedung Sarwo Edi Wibowo Makopassus,” ucapnya.

Hadir mendampingi Danjen Kopassus dalam kesempatan tersebut Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Mohammas Hasan, Ir Kopassus Brigjen TNI Arif Bukhori, Asops Danjen Kopassus Kolonel Inf Ferdial Lubis dan Pamen Ahli Bidang Diklat Kolonel Inf Benny Sulistiono serta Waasintel Danjen Kopassus Letkol Inf Benny Rahardian.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)