Santunan Anak Yatim Meriahkan Deklarasi Mahasantri Dukung Ganjar

Kamis, 17 Maret 2022 - 05:40 WIB
loading...
Santunan Anak Yatim Meriahkan Deklarasi Mahasantri Dukung Ganjar
Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pronowo menjadi Presiden 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari ratusan mahasiswa santri (mahasantri). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganja r Pronowo menjadi Presiden 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari ratusan mahasiswa santri (mahasantri) se-Jambi yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar .

Baca juga: Pilpres 2024, Sobat Ganjar Nusantara Deklarasi Dukungan untuk Ganjar

Hal itu diungkapkan Koordinator Wilayah (Korwil) Santri Dukung Ganjar Jambi, Aftori, di Aula Panti Asuhan Putri Aisiyah Muhammadiyah, Koto Tinggi, Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Jambi, Rabu (16/3/2022).



Menurutnya, Indonesia membutuhkan pemimpin yang humanis dan kriteria tersebut ada pada Bapak Ganjar. "Kita melihat kepemimpinan beliau saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, beliau selalu mengedepankan humanisme, selalu mengedepankan prikemanusiaan," kata Aftori.

Lebih lanjut Aftori menerangkan, pihaknya siap mensosialisasikan sosok Bapak Ganjar kepada masyarakat. Aftori menyebut pihaknya akan melakukan gerakan ke-Islaman.

"Kita akan melakukan gerakan-gerakan keislaman tentunya, kita senantiasa bergerak di gerakan sosial, bagaimana kita menampilkan sosok Bapak Ganjar akan kita presentasikan ke tengah masyarakat," ucapnya.

Aftori mengatakan, Santri Dukung Ganjar siap menjadi wadah seluruh elemen santri untuk mendukung Bapak Ganjar. Dia pun menyatakan pihaknya akan mendukung program dan gagasan Gubernur Jawa Tengah itu.

"Siap mendorong program dan gagasan Bapak Ganjar Pranowo untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran santri dan masyarakat luas. Harapan kita Bapak Ganjar tetap menjadi 'Bapak' bagi masyarakat se-Indonesia," jelasnya.

Usai menggelar deklarasi, Santri Dukung Ganjar Jambi memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Putri Aisiyah Muhammadiyah berupa peralatan tulis dan perlengkapan tidur. Selain itu, mahasantri juga membersihkan pekarangan panti asuhan tersebut.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)