Polisi Tunggu Atta Halilintar Kembalikan Tas Mewah Pemberian Doni Salmanan

Rabu, 16 Maret 2022 - 17:58 WIB
loading...
Polisi Tunggu Atta Halilintar Kembalikan Tas Mewah Pemberian Doni Salmanan
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut bahwa pihak Polri menunggu YouTuber Atta Halilintar untuk mengembalikan tas mewah pemberian dari Doni Salmanan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut bahwa pihak Polri menunggu YouTuber Atta Halilintar untuk mengembalikan tas mewah pemberian dari Doni Salmanan . Imbauan yang sama juga diberikan kepada pihak-pihak yang menerima hadiah dari Doni.

"Siapa pun yang menerima uang ataupun barang yang berasal dari tindak pidana, tentu harus menyerahkan kepada penyidik untuk disita," ujar Ramadhan saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (16/3/2022).

Ramadhan menegaskan penyidik akan menunggu Atta Halilintar untuk mengembalikan barang mewah tersebut. Di sisi lain, Ramadhan menyebut bahwa penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri telah menjadwalkan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah public figure.

"Kita tunggu saja ada beberapa saksi yang akan dipanggil hari Jumat ini," papar Ramadhan.

Sebelumnya, Atta Halilintar ternyata sempat mendapatkan hadiah berupa clutch mewah dari Doni Salmnanan. Terkait hal tersebut, suami Aurel Hermansyah itu pun mengaku akan mengembalikannya ke pihak berwajib.

Hal tersebut diungkapkan melalui Insta Story Atta Halilintar. Dalam unggahannya tersebut, dia mengunggah sebuah clutch dari merek ternama dari Paris, Perancis.

"Saya pernah dapat kado ulang tahun dari Mas Doni Salmanan tas ini, saya akan kembalikan ke pihak berwajib," kata Atta dikutip dari Instagram, Rabu (16/3/2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)