Ratusan Milenial NTT Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024

Rabu, 16 Maret 2022 - 16:09 WIB
loading...
Ratusan Milenial NTT Deklarasi Ganjar Pranowo Capres 2024
Ratusan pemuda NTT menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres 2024, Rabu (16/2022). Mereka ini tergabung dalam Ganjar Milenial NTT. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUPANG - Ratusan pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres 2024 . Mereka ini tergabung dalam Ganjar Milenial NTT.

Ganjar dinilai memiliki sifat yang baik dan cerdas. “Kami sangat mendukung Ayah Ganjar sebagai Presiden 2024 karena memiliki sifat humanis, santun, bijaksana, cerdas, dan inovatif,” kata Kordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial NTT Nasrin di Taman Nostalgia, Kupang, NTT, Rabu (16/3/2022).

Deklarasi diawali dengan jalan sehat yang diikuti mahasiswa dan milenial. Kemudian dilanjutkan dengan deklarasi, cek kesehatan, pembagian vitamin, pembagian sembako kepada ojek online (ojol) dan pedagang UMKM, serta bersih-bersih di wilayah pantai.

“Jalan sehat, deklarasi, cek kesehatan, serta pembagian sembako kepada ojol dilakukan di Taman Nostalgia. Kami juga beranjak ke Pantai Kelapa Lima untuk bersih-bersih sekaligus membantu pelaku UMKM,” jelasnya.

Nasrin menegaskan, mahasiswa dan milenial NTT akan berjuang terus dan mengawal Ganjar hingga memenangkan kontestasi Pilpres 2024 . Mereka nantinya akan menggelar kegiatan positif yang bisa diikuti para milenial.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)