Ini Motivasi Eks Komisioner KPU Terjun ke Politik dan Masuk ke Partai Perindo

Selasa, 15 Maret 2022 - 20:02 WIB
loading...
Ini Motivasi Eks Komisioner KPU Terjun ke Politik dan Masuk ke Partai Perindo
Eks Anggota komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat periode 2012-2017, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menjelaskan motivasinya terjun ke gelanggang politik. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Eks Anggota komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KP U) Pusat periode 2012-2017, Ferry Kurnia Rizkiyansyah menjelaskan motivasinya terjun ke gelanggang politik. Tak hanya itu, Ferry kini bergabung menjadi kader Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ).

Baca Juga: KPU


"Masa iddah (transisi) saya di kepemiluan sudah selesai lima tahun yang lalu, jadi boleh dong saya terjun langsung ke politik," kata Ferry dalam podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia yang ditayangkan secara langsung via daring, Selasa (15/3/2022).

Sekretaris Dewan Konvensi Rakyat Partai Perindo ini mengungkapkan, tidak ada permasalahan bagi eks komisoner KPU untuk bergabung ke partai politik selama sudah purna jabatan. Baginya, terjun ke politik adalah jalan lain dirinya, untuk meneruskan perjuangan di politik secara langsung.

"Masa bakti saya sebagai penyelenggara pemilu sudah selesai. Jadi tidak masalah jadi peserta pemilu. Toh, semuanya juga sama, ada enak dan tidak enaknya juga," tutur Ferry.

Diketahui, podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia ini ditayangkan secara langsung di akun Instagram Partai Perindo, Okezone, Sindonews.com, iNews.id, YouTube dan Website Partai Perindo.

Podcast yang bertemakan 700 Hari Menuju Pemilu 2024 dengan mengundang Ferry Kurnia selaku eks penyelenggara pemilu agar masyarakat dapat berdiskusi langsung soal kepemiluan pada ahlinya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)