Milenial Makassar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Senin, 14 Maret 2022 - 18:40 WIB
loading...
Milenial Makassar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024
Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Makassar di Sulawesi Selatan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju pada Pilpres 2024 . Kali ini, dukungan tersebut dari mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Makassar di Sulawesi Selatan.

Mereka yang terdiri dari ratusan mahasiswa dan milenial Sulawesi Selatan itu menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di monumen Mandala. Koordinator wilayah (korwil) Ganjar Milenial Makassar Sarman menjelaskan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024 khususnya di Sulawesi Selatan.

"Deklarasi ini dalam bentuk mendukung Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2024," ujar Sarman, Senin (14/3/2022).





Selain itu, kata dia, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang cocok untuk memimpin Indonesia selanjutnya. Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok yang santun dan bijaksana serta panutan bagi mahasiswa dan milenial.

"Ganjar ini sosok yang cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya. Kami menganggap bahwa Ganjar ini sosok yang bisa menjadi panutan bagi mahasiswa dan milenial, sosok yang santun, dan bijaksana," tutur Sarman.

Lebih lanjut dia mengatakan, Ganjar Milenial Makassar ini tergabung dalam mahasiswa dan milenial yang berada di Sulawesi Selatan. Diketahui, hingga saat ini ratusan mahasiswa dan milenial telah tergabung dalam Ganjar Milenial Makassar.

"Tentunya Ganjar Milenial Makassar ini tergabung dalam seluruh kalangan mahasiswa dan milenial di Makassar, sampai hari ini alhamdulillah anggota kami sudah ratusan," kata Sarman.

Adapun Ganjar Milenial Makassar melakukan konvoi bersama menggunakan becak motor (bentor), yang dilakukan dari Taman Pakui hingga monumen Mandala. Selain itu, mereka juga mengunjungi museum, makam pahlawan, dan melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako sebanyak 150 paket.

"Dalam deklarasi ini kami tadi pagi konvoi bersama teman-teman komunitas bentor Makassar. Kami juga akan melakukan kunjungan wisata ke Pantai Losari dan membagikan sembako sebanyak 150 paket. Selain itu, kami juga akan ke Makam Sultan Hassanudin," imbuhnya.

Selain itu, Ganjar Milenial Makassar berharap agar Ganjar Pranowo bisa menjadi sosok yang diidolakan dari kalangan mahasiswa dan milenial khususnya di Sulawesi Selatan. "Harapan kami dapat mendongkrak popularitas beliau, selain itu harapan kami juga Ganjar ini bisa menjadi sosok yang diidolakan dari kalangan milenial khususnya di Sulawesi Selatan," ucap Sarman.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)