Pujian Prabowo ke Jokowi Dikritik, Politikus Gerindra: Kurangi Nyinyir

Jum'at, 24 April 2020 - 12:05 WIB
loading...
Pujian Prabowo ke Jokowi Dikritik, Politikus Gerindra: Kurangi Nyinyir
Politikus Partai Demokrat, Andre Rosiade. Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Pernyataan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bernada pujian tentang kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) direspons sejumlah pihak.

Politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik menilai pujian itu bukan untuk memulihkan kepercayaan publik terhadap Jokowi, tapi Prabowo sedang memulihkan kepercayaan publik terhadap dirinya sendiri.

Pernyataan Rachland yang disampaikan melalui Twitter itu dikomentari politikus Gerindra Andre Rosiade. Andre menilai penilaian Rachland sebagai nyinyir. Menurut dia, sampai saat ini Prabowo masih didukung oleh rakyat.

"Dari kampanye sampai sekarang kelompok anda main sinetron melulu. Faktanya sampai sekarang Pak Prabowo masih didukung dan dicintai rakyat. Kurangi nyinyir, tunjukkan kinerja bantu rakyat di lapangan," tulis Andre melalui akun Twitternya, @andre_rosiade, Kamis 23 April 2020. ( )

Sebelumnya, melalui sebuah video yang diposting di media sosial, Prabowo Subianto mengungkapkan perasaannya selama enam bulan masuk dalam Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Presiden Jokowi.

Perasaan tersebut disampaikan Menteri Pertahanan itu kepada seluruh kader Partai Gerindra yang disiarkan melalui unggahan video, Kamis 23 April 2020 malam.

"Selama saya menjadi bagian kabinet beliau, saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa negara dan rakyat Indonesia.Saya melihat dari dekat cara cara pengambilan keputusan beliau dan selalu menjadi dasar pemikiran beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah," tutur Prabowo.(Baca juga: Milenial Babel Ciptakan Aplikasi Fight Covid-19 untuk Penanggulangan Corona)
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)