Perindo: Jangan Sampai 13,6 Juta Suara Rakyat Terabaikan

Rabu, 09 Maret 2022 - 22:52 WIB
loading...
Perindo: Jangan Sampai 13,6 Juta Suara Rakyat Terabaikan
Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra mengatakan bahwa Partai Perindo bersama partai non-parlemen lain memiliki suara yang tidak boleh diabaikan. Menurutnya, hal itu menjadi kekuatan besar jika tiap-tiap partai memiliki visi misi yang sama.

"Jangan sampai 13,6 juta mandat suara rakyat terabaikan. Ada peristiwa politik yang bisa kita satukan, ada potensi kita dalam satu visi. Perindo tidak akan berdiri sendiri," ujar Effendi dalam acara Forum Fristian, Rabu (9/3/2022).

Menurutnya, kebersamaan serta solidaritas akan memudahkan langkah Partai Perindo agar dapat berkontribusi lebih besar lagi saat menjadi anggota parlemen. "Kebersamaan inilah yang kita bangun untuk mempermudah kita ke depan sebagai peserta pemilu, maka dari itu nanti kita akan berbicara terus mengenai solid tidaknya barisan," katanya.





Dirinya mencatat, total suara yang diperoleh Perindo bersama partai non-parlemen lain menunjukkan bahwa eksistensi partai sedikit demi sedikit mampu mengalihkan pandangan masyarakat. "Kita ada 13,6 juta mandat suara, itu bukan angka yang kecil. Perindo sendiri kan 3,6 juta. Sekarang kan perhatian publik itu hanya ada di 9 partai di parlemen. Jadi kita ingin mencoba membangun," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Partai Perindo hingga kini terus konsisten dalam mengimplementasikan kesejahteraan rakyat. Hal itu, dimulai dari program yang terus direalisasikan serta berdiri bersama rakyat.

"Kita mengusung politik kesejahteraan, artinya platform kita adalah bagaimana rakyat tersejahterakan. Makanya itu terimplementasikan dengan program-program kita," katanya.

Dia menilai, adanya peran dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang memiliki karakter dalam bidang ekonomi, begitu berkontribusi besar mengusung ekonomi kerakyatan yang sejahtera.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)