Usung Politik Kesejahteraan, Perindo Perjuangkan UMKM dan Rakyat Kecil

Rabu, 09 Maret 2022 - 21:21 WIB
loading...
Usung Politik Kesejahteraan, Perindo Perjuangkan UMKM dan Rakyat Kecil
Ketua Umum DPP Pemua Perindo Effendi Syahputra menegaskan Partai Perindo memperjuangkan UMKM dan rakyat kecil. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra tegaskan Partai Perindo berdiri bersama pegiat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan rakyat kecil. Dia mengatakan, Partai Perindo memiliki sejarah yang lekat dengan kesejahteraan rakyat. Hal itu ia sampaikan, berdasarkan konsistensi Perindo yang selalu menggaungkan ekonomi kesejahteraan hingga saat ini.

"Partai Perindo sejak awal berdiri sampai sekarang, tetap konsisten dengan politik kesejahteraan. Itu yang kita gaungkan," ujar Effendi dalam acara Forum Fristian, Rabu (9/3/2022).

Baca juga:

Menurut Effendi, fokus utama bagi Partai Perindo adalah terus konsisten dalam mengimplementasikan kesejahteraan rakyat. Hal itu, dimulai dari program yang terus direalisasikan serta berdiri bersama rakyat.

"Kita mengusung politik kesejahteraan, artinya platform kita adalah bagaimana rakyat ter-sejahterakan. Makannya itu terimplementasikan dengan program-program kita," katanya.

Effendy menilai, adanya peran dari ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang memiliki karakter dalam bidang ekonomi, begitu berkontribusi besar mengusung ekonomi kerakyatan yang sejahtera.

"Platform dari ketua umum juga di bidang ekonomi, jadi pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil itu yang kita gaungkan," ucap dia.



Effendi melanjutkan, Perindo terus mengawal anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang merupakan anggota Perindo, agar terus fokus memperjuangkan UMKM dan rakyat kecil.

"Sampai sekarang, di daerah-daerah anggota DPRD kita selalu kita gaungkan bahwa mereka harus perjuangkan umkm dan fokus dalam hal itu, serta bagaimana meningkatkan taraf hidup masyarakat," jelasnya.

Partai Perindo, kataEffendi, memiliki kejelasan platform serta program yang terus konsisten bersama rakyat.

"Program itu yang terus kita kedepankan. Mudah-mudahan kita akan konsisten terus di politik kesejahteraan itu, jadi saya pikir platform Perindo jelas," ucapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)