Relawan Jokowi Bakal Laporkan Denny Siregar ke Mabes Polri

Rabu, 09 Maret 2022 - 14:51 WIB
loading...
Relawan Jokowi Bakal Laporkan Denny Siregar ke Mabes Polri
Denny Siregar sore hari ini bakal dilaporkan Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer ke Mabes Polri. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer bakal melaporkan Denny Siregar ke Mabes Polri. Pria yang akrab disapa Noel itu melaporkan Denny atas dugaan kasus ujaran kebencian dan ancaman kebhinekaan di Indonesia.

Noel menjelaskan pelaporan akan dilakukan mulai pukul 15.00 WIB di Mabes Polri. Dia mengaku terdapat sejumlah kasus yang akan dilaporkan terkait pernyataan-pernyataan Denny melalui berbagai platform media sosial yang dianggap memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

"Kami akan melaporkan Denny Siregar atas dugaan ujaran kebencian dan upaya memecah belah persatuan kebhinekaan Indonesia," kata Noel saat dihubungi melalui telepon, Rabu (9/3/2022).



Saat ini, terkait rincian kasus dan pasal-pasal yang disangkakan, Noel mengungkapkan akan disampaikan saat pelaporan. Dia pun menjelaskan tim advokasi dari pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah bukti dan keterangan guna memperkuat laporan.

"Nanti dari tim advokasi kami akan menjelaskan rincian kasus yang telah dilakukan oleh yang bersangkutan (Denny Siregar)," ujarnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)