Didukung Partai Perindo, Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia Ngobrol Bareng Effendi Syahputra Pukul 16.00 Ini!

Rabu, 09 Maret 2022 - 10:15 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo, Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia Ngobrol Bareng Effendi Syahputra Pukul 16.00 Ini!
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia hari ini pukul 16.00 WIB akan ngobrol bareng Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melalui Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia hari ini pukul 16.00 WIB akan ngobrol bareng Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra.

Dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia ini, kita akan mengenal lebih jauh tentang sosok Effendi Syahputra yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta tersebut.

Effendi dikenal sebagai lawyer, lantas apa yang menjadi alasan Effendi hingga akhirnya memilih untuk terjun ke dunia politik.

Dia juga memiliki hobi traveling, bahkan kabarnya Effendi merupakan traveller yang sudah melanglang 34 provinsi dan 60 negara di dunia.

Effendi juga akan berbagi pengalaman bagaimana menggeluti dive master atau instruktur selam dasar laut.

Tidak hanya mengulas soal profesi dan hobi dari politisi muda tersebut, Podcast ini juga akan mengulas figur mantan manajer PSIM Yogyakarta dan eks manajer Semen Padang FC tersebut yang aktif terjun membangun klub sepak bola Tanah Air.

Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia ngobrol bareng Effendi akan disiarkan secara live streaming di Instagram @884globalradio, website Partai Perindo, RCTI+, Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id dan channel YouTube serta akun Facebook Partai Perindo.

Tidak hanya itu, Partai Perindo bakal bagi-bagi e-voucher belanja dengan total Rp500.000 untuk 5 orang pemenang terbaik.

Jadi, tunggu keseruan obrolan bareng Bung @effendisyahputra di Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia dan catat jadwal tayangnya, yaitu Rabu 9 Maret 2022, pukul 16.00 WIB.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3888 seconds (0.1#10.140)