Sinta Nuriyah Wahid Ultah Ke-74, Yenny dan Inayah Beri Gelar Unik

Selasa, 08 Maret 2022 - 21:12 WIB
loading...
Sinta Nuriyah Wahid Ultah Ke-74, Yenny dan Inayah Beri Gelar Unik
Mantan Ibu Negara Sinta Nuriyah Wahid hari ini genap berusia 74 tahun. Foto/Instagram @yennywahid
A A A
JAKARTA - Sinta Nuriyah Wahid, istri Presiden ke-4 Indonesia Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Selasa (8/3/2022) hari ini genap berusia 74 tahun. Ucapan selamat ulang tahun pun meluncur dari anak-anaknya.

“Selamat ulang tahun Mama. Semoga Mama panjang umur, selalu sehat dan diberi kekuatan untuk terus membimbing kami anak-anakmu serta anak-anak bangsa lainnya,” tulis Yenny Wahid , Selasa (8/3/2022).



Dalam unggahan di Instagram, tampak Yenny dan adik bungsunya, Inayah Wahid berfoto bersama mantan ibu negara tersebut. Uniknya, Sinta Nuriyah mengenakan selempang bak Miss Universe. Bedanya selempang itu bertuliskan Miss Understanding.

“Maafkan kalau selama ini anak-anakmu suka bandel. Termasuk kebandelan hari ini ketika @inayawahid menghadiahkan tiara dan selempang lucu 'Miss Understanding" untuk membuat Mama tertawa..????????,” kata Yenny.



Unggahan Yenny Wahid lewat akun Instagram tersebut pun dibanjiri komentar selamat ulang tahun kepada ibunda, salah satunya dari artis Yuni Shara. Kakak kandung dari penyanyi sekaligus Anggota DPR RI tersebut juga mengucapkan selamat kepada Sinta Wahid menggunakan bahasa jawa. “Sugeng Ambal Warso Ibu❤️,” tulisnya.

Tidak lupa, Yenny berterimakasih kepada semua teman-teman dari ibunda yang telah memberikan ucapan selamat. “Terimakasih untuk semua kawan-kawan Mama maupun semua pihak yang telah memberi perhatian dan ucapan selamat untuk Mama. Semoga kebaikan selalu melimpahi kita semua. Amiin.”
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)