Sahabat Ganjar Bidik Milenial Lewat Turnamen Esport

Sabtu, 05 Maret 2022 - 16:20 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Bidik Milenial Lewat Turnamen Esport
Sahabat Ganjar menggelar turnamen Esport Mobile Legends di Jalan Tole Iskandar Nomor 7, BBM, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar terus melakukan ancang-ancang menghadapi Pilpres 2024. Kali ini, Sahabat Ganjar menggelar turnamen Esport Mobile Legends di Jalan Tole Iskandar Nomor 7, BBM, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/3/2022).

Melalui kegiatan turnamen Esport ini, Sahabat Ganjar ingin merangkul kalangan milenial agar dapat menjadi bagian dari pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Sahabat Ganjar melihat potensi yang dapat diraih dari banyaknya peminat Esport.

Selain itu, kegiatan tersebut digelar agar kreativitas milenial di masa pandemi tetap terasah. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Suhardiman menjelaskan bahwa turnamen tersebut bisa menjadi wadah untuk anak-anak milenial di Kota Depok supaya lebih terstruktur dan terarah akan bakat dimiliki.





"Kita harus merangkul anak-anak di Depok ini, supaya arahnya jelas dan tidak asal main saja. Jika potensi tersalurkan dengan baik, akan menjadi kebanggaan juga untuk warga Depok," ujar Ferry.

Dia menuturkan generasi milenial adalah masa depan untuk Indonesia khususnya, sehingga harus banyak kegiatan positif untuk mengarahkan generasi milenial ini ke jalan yang seharusnya. "Dengan turnamen ini, semoga stigma positif tentang game online bisa terbentuk, dan para milenial ini sadar akan pentingnya perkembangan zaman," pungkas Ferry.

Adapun antusiasme peserta tampak dari semangat yang ditunjukkan saat mengikuti turnamen ini. Peserta yang mayoritas adalah generasi milenial tampak serius mengikuti turnamen Mobile Legends guna memperebutkan hadiah yang disediakan Sahabat Ganjar. Turnamen Mobile Legends itu digelar Sahabat Ganjar di 4 kabupaten/kota di Indonesia pada 5-6 Maret 2022.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2748 seconds (0.1#10.140)