Ustaz Yusuf Mansur Ingin Bantu Pendidikan Anak-anak Korban Penembakan KKB di Papua

Sabtu, 05 Maret 2022 - 19:40 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Ingin Bantu Pendidikan Anak-anak Korban Penembakan KKB di Papua
Ustaz Yusuf Mansur ingin membantu pendidikan anak-anak korban penembakan KKB di Papua. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Peristiwa penembakan di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Puncak, Papua, pada Rabu 2 Maret 2022 pukul 13.00 WIB menyita perhatian banyak pihak. Delapan orang karyawan Palaparing Timur Telematika (PTT) tewas ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) atau Kelompok Separatis Teroris.

Mereka yang tewas ditembak itu saat sedang memperbaiki Tower Base Transceiver Station 3 Telkomsel di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Puncak, Papua. Terkait hal itu, Penceramah Kondang sekaligus Pendiri Pondok Pesantren Daarul Quran Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan ingin membantu pendidikan anak-anak korban penembakan KKB tersebut.

“Lagi nyari tahu gimana itu anak-anaknya, barangkali bisa membantu pendidikan anak-anaknya,” kata Ustaz Yusuf Mansur dalam keterangannya kepada SINDOnews, Sabtu (5/3/2022).





Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan bahwa keluarga besar Daarul Quran dan ribuan rumah tahfiz melakukan salat gaib untuk 8 jenazah korban penembakan KKB tersebut. “Mendoakan mereka semua,” tuturnya.

Ustaz Yusuf Mansur juga berharap penuh kepada pemerintah, TNI, dan Polri bisa menumpas KKB. “Berharap penuh kepada pemerintah, TNI, dan Polri bisa menumpas para kriminal yang sangat meresahkan ini, menumpas sampai ke akar-akarnya,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)