Masyumi Reborn, PBB Tegaskan Ahmad Yani Bukan Anggota Partai Lagi

Senin, 15 Juni 2020 - 16:46 WIB
loading...
Masyumi Reborn, PBB Tegaskan Ahmad Yani Bukan Anggota Partai Lagi
Wakil Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Sukmo Harsono ikut berkomentar terkait wacana pembentukan Masyumi Reborn yang diinisiasi Ahmad Yani. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Sukmo Harsono ikut berkomentar terkait wacana pembentukan 'Masyumi Reborn' yang diinisiasi Ahmad Yani.

(Baca juga: PPP Tetap Minta Tap MPRS Larangan Komunisme Masuk di RUU HIP)

Sukmo mengaku pihaknya perlu mengklarifikasi terkait posisi Ahmad Yani. Dirinya perlu menjelaskan posisi Ahmad Yani karena sering muncul kedudukan Ahmad Yani di PBB.

"Perlu kami tegaskan, Ahmad Yani pernah menjadi Caleg DPR dari Partai Bulan Bintang pada Pemilu 2019," kata Sukmo kepada SINDOnews, Senin (15/6/2020).

(Baca juga: PP Muhammadiyah Minta Pembahasan RUU HIP Dihentikan)

Setelah menjadi Caleg, Ahmad Yani yang juga mantan politikus PPP itu sudah tidak lagi menjadi bagian dari pengurus atau anggota PBB.

Oleh sebab itu saat ini keberadaan Ahmad Yani sudah bukan kader dan anggota PBB setelah dirinya menjadi bagian dari Pembentukan Masyumi reborn. "Maka segala hal terkait kegiatannya bukan bagian dan tidak mengatas namakan Partai Bulan Bintang lagi," katanya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)