Partai Perindo Tak Pernah Berhenti Berpikir Sejahterakan Rakyat Kecil

Jum'at, 04 Maret 2022 - 19:49 WIB
loading...
Partai Perindo Tak Pernah Berhenti Berpikir Sejahterakan Rakyat Kecil
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan gerobak gratis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berwirausaha. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan gerobak gratis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam berwirausaha. Hal itu sudah menjadi komitmen Partai Perindo untuk turut andil membantu perekonomian masyarakat.

Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq mengungkapkan bahwa Partai Perindo selalu hadir dalam upaya-upaya membangun kesejahteraan masyarakat. "Tidak ada sedetikpun waktu yang terhenti untuk berpikir agar bagaimana menyejahterakan rakyat kecil," ujar Rofiq dalam acara serah terima bantuan UMKM Gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (4/3/2022).

Dengan adanya bantuan tersebut, dia berharap masyarakat penerima bantuan fasilitas Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) berupa gerobak bisa berbahagia. "Tujuan kami adalah bagaimana rakyat Indonesia itu bisa bahagia, bisa sejahtera, bisa tertawa ria bersama dengan keluarga, ekonominya meningkat," katanya.

Baca juga: Bantuan UMKM Berupa Gerobak, HT: Partai Perindo Peduli Rakyat Kecil



Dia mengatakan jika ekonomi masyarakat meningkat, maka segala aspek akan ikut terdorong dan mengalami kemajuan. "Dengan ekonomi meningkat, maka tingkat kesehatan, pendidikan, dan lain-lain, itu akan secara otomatis mengalami kemajuan yang sangat luar biasa," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan pemberian gerobak Partai Perindo sebagai wujud komitmen peduli dan turun tangan membantu ekonomi rakyat. HT bersyukur Partai Perindo kini kembali menggelar program peduli rakyat kecil melalui pemberian fasilitas UMKM berupa gerobak, yang sempat terhenti beberapa saat.

"Alhamdulillah akhirnya program Perindo peduli rakyat kecil berjalan lagi. Di mana hal itu menjadi penting khususnya dalam situasi seperti sekarang," ujar HT.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3617 seconds (11.210#12.26)