Angelina Sondakh Dapat Penghargaan Internasional Selama Jalani Masa Tahanan

Kamis, 03 Maret 2022 - 09:58 WIB
loading...
Angelina Sondakh Dapat Penghargaan Internasional Selama Jalani Masa Tahanan
Angelina Sondakh bebas pada Kamis (3/3/2022) hari ini. Selama menjalani masa tahanannya ia melakukan berbagai kegiatan pembinaan kemandirian dan kepribadian. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Angelina Patricia Pinkan Sondakh bebas pada Kamis (3/3/2022) hari ini. Selama menjalani masa tahanannya ia melakukan berbagai kegiatan pembinaan kemandirian dan kepribadian.

Baca Juga: Angelina Sondakh
Baca juga: Angelina Sondakh Bebas, Mohon Maaf kepada Rakyat Indonesia

Dari data yang disampaikan Ditjen PAS Kemenkumham, Angelina Sondakh melakukan beberapa kegiatan sosial. Salah satunya yakni menjadi asisten sutradara sebuah film.



Film berjudul 'Hitam Putih Kelabu' produksi Rutan Pondok Bambu tersebut diketahui mendapat penghargaan internasional di Mumbai.

Selain itu Angelina Sondakh juga aktif bergabung dalam Sapu Jagad yakni kelompok kebersihan (cleaning service) di LPP Kelas IIA Jakarta yang bertugas untuk membersihkan (sapu dan pel) area blok hunian.

Untuk kegiatan kemandirian, Angelina diketahui melaksanakan design busana dengan menggambar beberapa desain mukena dan kerudung yang diproduksi Rutan Pondok bambu.

Ia juga menjahit tas-tas dan mukena yang diproduksi oleh Rutan Pondok Bambu serta mengikuti beberapa pelatihan membatik yang diselenggarakan oleh Rutan Pondok Bambu.

Tak sampai disitu, Angelina Sondakh bergabung dalam Kelompok Tani di LPP Kelas IIA Jakarta. Ia aktif berkebun dan bertani tanaman hortikultura, apotik hidup dan tanaman hias.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)