HT: Partai Perindo Bakal All Out di Pemilu 2024

Selasa, 01 Maret 2022 - 18:02 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Bakal All Out di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan akan all out pada Pemilu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan akan all out pada Pemilu 2024 mendatang. Tidak hanya di jajaran DPP, hal serupa juga terjadi di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Hal itu diungkapkan HT saat membuka Rakerwil DPW Papua secara daring. Dalam kesempatan itu, HT menegaskan DPP sudah berkomitmen untuk bekerja lebih keras lagi. Kerja keras itu berlaku untuk semua bidang, termasuk logistik.

"DPP berkomitmen, 2024 kita harus all out. Saya akan all out, DPP all out, organisasi harus diperkuat, logisltik juga lebih kuat. DPW Papua dan seluruh DPD Papua, setuju ya," kata HT



“Setujuuu,” jawab seluruh peserta Rakorwil DPW Papua serentak.



HT menilai, komitmen itu perlu dipegang oleh semua pengurus. Dengan demikian, peluang Perindo mendapat suara lebih banyak akan terbuka.

"Supaya 2024 ini kita mampu memperoleh kursi yang sebanyak-banyaknya. Di tingkat nasional kita bisa bersama-sama membangun Indonesia yang sejahtera," ucapnya.

HT juga menegaskan, pada Pemilu 2024 mendatang, akan banyak tokoh-tokoh muncul di partai tersebut. "Ketokohan kita perbanyak. Nanti banyak tokoh-tokoh baru," tegas HT.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)