Jenderal Andika Perkasa Positif Covid-19, Batal Hadiri Rapim TNI-Polri

Selasa, 01 Maret 2022 - 10:06 WIB
loading...
Jenderal Andika Perkasa Positif Covid-19, Batal Hadiri Rapim TNI-Polri
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa tidak menghadiri acara Rapat Pimpinan TNI-Polri yang digelar di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa tidak menghadiri acara Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri yang digelar di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2022). Jenderal Andika tidak hadir lantaran terkonfirmasi positif Covid-19.



Kabar posiitf Covid-19 Andika dikonfirmasi langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika memberikan pengarahan kepada 166 peserta yang hadir secara langsung di Cilangkap.



"Yang saya hormati Panglima TNI yang pagi hari ini diwakili oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) karena beliau baru terkena Covid-19," kata Presiden Jokowi di lokasi

Sementara itu, Yudo mengucapkan terima kasih kepada Presiden yang telah hadir langsung di Mabes TNI. Yudo juga menginformasikan bahwa dia saat ini mewakili Jenderal Andika Perkasa.

"Bapak Presiden yang saya hormati, pada pagi hari ini kami mewakili Panglima TNI mengaturkan terima kasih atas kehadiran Bapak di Mabes TNI. Tentunya atas nama peserta Rapim TNI-Polri 2022 terima kasih atas kesediaan Bapak Presiden hadir untuk memberi pembekalan pada kami semua," ungkap Yudo

Dalam kesempatan ini, turut hadir Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua Mahkamah Agung (MA) Muhammad Syarifuddin, dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman.

Tak hanya itu, Menteri yang ada di Kabinet Indonesia Maju seperti Menko Polhukam Mahfud MD dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto juga hadir langsung di lokasi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)