Gara-gara Ini Istri Panglima TNI Mendadak Turun dari Mobil, Para Pengawal Kaget

Jum'at, 25 Februari 2022 - 19:54 WIB
loading...
Gara-gara Ini Istri Panglima TNI Mendadak Turun dari Mobil, Para Pengawal Kaget
Sertu Widarto, Komandan Kawal Ketum Dharma Pertiwi menuturkan apa yang membuat Diah Erwiany Hendropriyono, istri Panglima TNI, tiba-tiba turun dari mobl. Foto/youtube
A A A
JAKARTA - Istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Diah Erwiany Hendropriyono membuat para pengawalnya kaget. Di saat mobil tengah melaju, Hetty, sapaan akrabnya tiba-tiba minta untuk berhenti lalu bergegas turun.

Apa yang menarik perhatian istri orang nomor satu di TNI itu? Ternyata Hetty menghampiri pengamen disabilitas bernama Arda. Untuk berjalan Arda biasa dibantu oleh kursi roda.

"Waktu ibu (Hetty) tau-tau minta berenti itu saya kaget. Ibu tetiba berkenan turun dari kendaraan," ungkap Sertu Widarto, Komandan Kawal Ketum Dharma Pertiwi, dalam video di YouTube Jenderal Andika Perkasa, Jumat (25/2/2022).



Tanpa pikir panjang, setelah menemukan mobilnya di pinggir jalan, Sertu Widarto langsung bergegas menghampiri istri jenderal bintang 4 tersebut. Widarto pun sampai harus lari untuk cepat-cepat mendampingi Hetty.

"Langsung saya buru-buru turun, lari ngejar ibu. Enggak taunya, tujuannya pingin ngobrol sama Pak Arda," tuturnya.

Dia mengatakan, Hetty amat senang dengan kepribadian dari Arda, begitu pun sebaliknya. Kepada Sertu Widarto, Arda mengaku bersyukur bisa bertemu dengan Hetty.

"Ketemu ibu saja udah syukur luar biasa senang sekali dia. Bahkan ibu aja seneng sekali. Jadi intinya disambut sekali lah sama ibu," katanya.



Dalam pertemuan itu, Arda sedikit bercerita sedikit tentang perjalanan hidupnya. Untuk menyambung hidup, pria berusia 46 tahun biasa mengamen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8024 seconds (0.1#10.140)