Berharap Bisa Memasyarakatkan Zumba, Komunitas Ini Dukung Gus Muhaimin Presiden

Minggu, 27 Februari 2022 - 20:51 WIB
loading...
Berharap Bisa Memasyarakatkan Zumba, Komunitas Ini Dukung Gus Muhaimin Presiden
Komunitas Zumba dan Aerobic se-Tangerang Selatan mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin di Pasar Modern Intermoda BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (27/2/2022). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin sebagai presiden 2024 terus mengalir. Ratusan perempuan muda yang tergabung dalam Komunitas Zumba dan Aerobic se-Tangerang Selatan mendeklarasikan dukungan di Pasar Modern Intermoda BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (27/2/2022).

"Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kami Komunitas Zumba dan Aerobik se-Kota Tangerang Selatan mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024," bunyi deklarasi yang dibacakan Ketua Komunitas Zumba dan Aerobic Tangsel Tantin Ocktavia dan diikuti oleh seluruh hadirin. Aksi senam bersama tersebut juga dimeriahkan dengan lomba yel-yel untuk kemajuan NKRI.

Menurut Tantin Octavia, Gus Muhaimin layak mendapatan dukungan dari komunitasnya karena beberapa kali memperjuangkan nasib perempuan, baik kapasitasnya sebagai ketua Umum DPP PKB ataupun sebagai Wakil Ketua DPR.

Baca juga: Kritik Menag Soal Toa Masjid, Gus Muhaimin: Pemerintah Tidak Usah Ngatur-ngatur

"Saya yakin Gus Muhaimin peduli dengan perempuan. Beliau terbukti komitmen mengawal Rancangan Undang-Undang (RUU) Penghapusan Kekerasan Seksual, dan beliau juga terlihat sangat menyayangi istri dan anak-anaknya yang semuanya perempuan. Jadi kami yakin beliau bisa memperjuangkan nasib perempuan Indonesia," kata Tantin.

"Harapan Saya, jika Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024, beliau dapat memajukan perempuan, dan memasyarakatkan zumba dan aerobic serta mendukung agar masuk dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON), sehingga zumba dan aerobik akan lebih diminati masyarakat," ujarnya.

Salah satu Anggota komunitas Zumba dan Aerobik, July mengatakan, Gus Muhaimin orangnya santun, baik, dan bisa membawa perubahan. "Indonesia itu butuh orang baik dan jujur seperti Gus Muhaimin, beliau santri, pasti beliau lebih jujur daripada yang bukan santri," katanya.

Baca juga: Gus Muhaimin di Mata Guru, Sosok Teladan yang Layak Jadi Presiden RI 2024

Sementara, Anggota Komunitas Zumba dan Aeorbik, Mutia mengatakan, Gus Muhaimin didukung karena peduli dan merakyat, serta dinilai mampu memperjuangkan kepentingan ibu-ibu dan perempuan muda.

"Gus Muhaimin sosok yang merakyat dan peduli, lebih memetingkan rakyat dari pada kepentingan pribadinya. Selain itu, beliau juga cerdas dan berprestasi, saya berharap penuh dengan Gus Muhaimin agar mampu memperjuangkan kami semuanya," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)