Pesan Firli Bahuri untuk Jaksa Baru KPK

Senin, 21 Februari 2022 - 19:40 WIB
loading...
Pesan Firli Bahuri untuk Jaksa Baru KPK
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri resmi melantik 55 jaksa pada Kejaksaan RI menjadi pegawai di KPK dan akan memperkuat tim penuntutan KPK. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahur i resmi melantik 55 jaksa pada Kejaksaan RI menjadi pegawai lembaga antirasuah. Sebanyak 55 jaksa tersebut nantinya akan memperkuat tim penuntutan KPK.

Baca Juga: Firli Bahuri
Baca juga: Wajahnya Muncul pada Baliho Antikorupsi, Ketua KPK Firli Bahuri Bereaksi

Pelantikan terhadap 55 jaksa tersebut digelar siang tadi di Gedung Juang KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Sebanyak 55 jaksa tersebut dinyatakan telah lulus proses rekrutmen maupun seleksi sebelum resmi bergabung di KPK.



Lebih lanjut, Firli juga minta 55 jaksa yang baru bergabung bisa satu visi dengan KPK. Utamanya, dalam segi pemberantasan tindak pidana korupsi. Para jaksa baru tersebut diharapkan juga bisa menurunkan tingkat korupsi untuk mewujudkan mimpi Indonesia menjadi negara maju.

Tak hanya itu sambung Firli, para jaksa juga diharapkan bisa meningkatkan akuntabilitas, profesionalitas, dan integritas KPK dalam menangani kasus korupsi di Indonesia. Semoga diharapkan Firli, para jaksa KPK itu bisa membawa semangat baru dalam pemberantasan korupsi.

"Robek-robeklah badanku, potong-potonglah jasad ini, tetapi jiwaku dilindungi benteng merah putih. Akan tetap hidup, tetap menuntut bela, siapa pun lawan yang aku hadapi," seru Firli.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)