Jenazah Pramono Edhie Akan Disemayamkan di Puri Cikeas

Sabtu, 13 Juni 2020 - 22:06 WIB
loading...
Jenazah Pramono Edhie Akan Disemayamkan di Puri Cikeas
Almarhum Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo dan almarhumah Ani Yudhoyono. Foto/Twitter/Rachland Nashidik
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia karena sakit. (Baca juga: Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo Tutup Usia)

"Rencananya, malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Komplek Puri Cikeas Indah, Bogor. Untuk rencana pemakaman menyusul," kata AHY, Sabtu (13/6/2020).

Adik ipar Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu meninggal dunia, Sabtu (13/6/2020) malam. Adik almarhumah Ani Yudhiyono itu meninggal di RSUD Cimacan, Cipanas, Jawa Barat. (Baca juga: Pramono Edhie Wafat, Keluarga SBY Meluncur ke Cimacan)

"Innalillahi wa innailaihi raji'un, telah meninggal dunia Paman kami, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, adik dr Ibu Ani Yudhoyono. Kepala Staf Angkatan Darat (2011-2013), yang juga kader utama @PDemokrat. Hari ini (13/6) sekitar pukul 19.30 WIB karena sakit," kata AHY di akun Twitter @AgusYudhoyono.

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan Almarhum semasa hidup. Semoga beliau husnul khatimah, segala amal ibadah & pengabdian beliau diterima, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,"sambungnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)