Luhut: Jakarta Sudah Mulai Melewati Puncak Omicron. Wilayah Lain Bagaimana?

Selasa, 15 Februari 2022 - 17:36 WIB
loading...
Luhut: Jakarta Sudah Mulai Melewati Puncak Omicron. Wilayah Lain Bagaimana?
Luhut: Jakarta Sudah Mulai Melewati Puncak Omicron. Wilayah Lain Bagaimana?
A A A
JAKARTA - DKI Jakarta merupakan salah satu daerah penyumbang kasus Omicron yang tinggi di Indonesia. Sejak akhir bulan Januari lalu, angka penularan terus bertambah.

Para ahli telah memperkirakan bahwa puncak kasus Omicron memang akan terjadi di bulan Februari ini melihat tren yang sedang naik di Indonesia.

Tapi ternyata kita mendapatkan kabar baik dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan . Ia mengatakan bahwa DKI Jakarta telah melewati puncak kasus Omicron.

"Tren kasus di Jakarta, menunjukkan data mulai lewati puncaknya, baik kasus harian, kasus aktif, maupun rawat inap mulai turun," ujar Luhut dalam konferensi pers mengenai hasil Rapat Terbatas PPKM.

Yuk, baca berita selengkapnya di sini https://www.buddyku.com/article/luhut-jakarta-sudah-mulai-melewati-puncak-omicron-wilayah-lain-bagaimana-imisaR

Mau dapetin informasi yang lebih banyak lagi? Download BuddyKu untuk tahu informasi lebih lanjut terkait topik yang sesuai dengan kebutuhanmu. Hanya di BuddyKu tempat berbagi info untukmu! klik link berikut https://linktr.ee/buddykuofficial
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2354 seconds (0.1#10.140)