Adakah Kesamaan Era Jokowi dan Orde Baru? Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Selasa, 15 Februari 2022 - 15:52 WIB
loading...
Adakah Kesamaan Era...
Adakah Kesamaan Era Jokowi dan Orde Baru? Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Kini, ramai beredar unggahan yang berisikan foto Presiden Joko Widodo yang disandingkan dengan Presiden ke-2 RI, Soeharto yang disertakan narasi berisi kemiripan pemerintahan antara keduanya. Namun, sejumlah pihak pro Pemerintah Jokowi pun langsung bertindak dan memberikan cukup keras menanggapi narasi tersebut. Mereka menyebutkan bahwa Era Jokowi lebih baik dibandingkan era Orde Baru.

Sementara itu, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) menyatakan tak akan menghapus unggahan foto Presiden Jokowi yang disejajarkan dengan mantan Presiden RI Soeharto dengan narasi 10 kesamaan di dua era sebagai bentuk kebebasan berekspresi.

Lantas, benarkah ada kesamaan antara dua era tersebut? iNews Sore akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu Zainal Arifin selaku ketua YLBHI Bidang Advokasi dan Jaringan dan Ali Mochtar Ngabalin selaku Tenaga Ahli Utama KSP.



Informasi selanjutnya, polisi menangkap 'Koboi' Pondok Indah yang videonya viral di media sosial. Dalam video yang beredar, seorang pria mengacungkan senjata ke kuli bangunan karena diduga terganggu dengan kegiatan pembangunan rumah.

Selain informasi-informasi aktual di atas, iNews Sore juga akan menghadirkan informasi terkait Herry Wirawan yang divonis penjara seumur hidup karena terbukti bersalah memperkosa 13 Santriwati di Bandung.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Selasa, 15 Februari 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Stefanie Patricia dan Fazilah Khairunnisa secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)