Kebijakan Erick Thohir Dinilai Senapas dengan Jokowi

Senin, 14 Februari 2022 - 19:05 WIB
loading...
Kebijakan Erick Thohir Dinilai Senapas dengan Jokowi
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pusat Kedaulatan Rakyat (Pakar) Razikin Juraid menilai kebijakan Menteri BUMN Erick Thohir senapas dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) yang pro rakyat kecil. Maka dalam konteks itu, kata dia, Pakar lahir sebagai wadah perjuangan lintas kepentingan.

Dia menuturkan keberpihakan Pakar tentu pada lapisan rakyat rentan paling bawah. Dia menambahkan, Pakar sebagai sebuah organisasi gerakan rakyat dimotori oleh kaum muda lintas organisasi dan profesi.

Razikin Juraid sebagai salah seorang pencetus yang juga didaulat menjadi ketua umumnya menekankan bahwa Pakar hadir sebagai instrumen perjuangan rakyat. “Majelis Pimpinan Nasional Pusat Kedaulatan Rakyat (Pakar) sebagai instrumen yang merekatkan rakyat dengan program-program pemerintah. Yang mana kami menilai bisa bersinergi dengan terobosan Menteri Erick Thohir,” kata Razikin, Senin (14/2/2022).





Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pakar Sulawesi Selatan Dahlan Gege menargetkan struktur Pakar akan terbentuk hingga ke tingkat desa dalam waktu sebulan. “Animo dukungan warga Sulawesi sangat kuat pada kebijakan dan figur Erick Thohir. Kami berharap dalam waktu cepat nama Pak Erick Thohir sudah dikenal warga pedesaan,” kata Dahlan Gege.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)