Terapkan New Normal, Panglima TNI-Kapolri Tinjau Kesiapan Pasar Kodim Pekanbaru

Sabtu, 13 Juni 2020 - 13:40 WIB
loading...
Terapkan New Normal, Panglima TNI-Kapolri Tinjau Kesiapan Pasar Kodim Pekanbaru
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis meninjau kesiapan penerapan disiplin protokol kesehatan di Pasar Kodim Senapelan Pekanbaru Riau. Sabtu (13/6/2020).
A A A
PEKANBARU - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis melaksanakan peninjauan kesiapan penerapan disiplin protokol kesehatan di Pasar Kodim Senapelan Pekanbaru Riau. Sabtu (13/6/2020). (Baca juga: Panglima TNI-Kapolri Tinjau RSKI Pulau Galang Batam)

Inspeksi mendadak Panglima TNI dan Kapolri pagi ini untuk memastikan kesiapan penerapan prosedur standar tatanan baru disiplin protokol kesehatan. Sesampainya di Pasar Kodim Senapelan Pekanbaru Panglima TNI dan Kapolri langsung disambut oleh Gubernur Pekanbaru Riau Syamsuar dan Wali Kota Pekanbaru Firdaus yang langsung menjelaskan situasi Pekanbaru saat Pandemik Covid-19 hingga kesiapan 22 Rumah sakit yang siap beroperasi terkait penanganan Covid-19. “Agar dipertahankan penyebaran yang sangat minim di Pekanbaru Riau,” kata Panglima TNI kepada Gubernur dan Wali Kota. (Baca juga: Panglima TNI: Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Transisi New Normal)

Panglima TNI dan Kapolri melanjutkan kegiatan dengan meninjau berkeliling ke lapak-lapak pedagang. "Bapak-bapak dan Ibu-ibu wajib menggunakan masker dan taati protokol kesehatan," tegas Panglima TNI dan Kapolri kepada para pedagang dan pengunjung pasar. (Baca juga: New Normal, Panglima TNI-Kapolri Tinjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soetta)

Pada kesempatan itu, Panglima TNI dan Kapolri juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar terutama yang tidak menggunakan masker. Panglima TNI mengucapkan terima kasih kepada seorang Ibu pedagang yang mengaku terus menggunakan masker saat berjualan.

Turut hadir dalam sidak tersebut, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Asops Kapolri, Kadivpropam Polri, Pangdam I/Bukit Barisan dan Kapolda Riau serta segenap Pejabat TNI Polri lainnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2837 seconds (0.1#10.140)