alexametrics

New Normal, Panglima TNI-Kapolri Tinjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soetta

loading...
New Normal, Panglima TNI-Kapolri Tinjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soetta
Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis melaksanakan peninjauan kesiapan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno Hatta. Foto/Puspen TNI
A+ A-
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis melaksanakan peninjauan kesiapan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno Hatta. Kamis (11/06/20). Inspeksi mendadak (Sidak) tersebut untuk memastikan kesiapan penerepan prosedur standar tatanan baru disiplin protokol kesehatan. (Baca juga:Update Corona 11 Juni 2020: 35.295 Positif, 12.636 Sembuh dan 2.000 Meninggal Dunia)

Sesampainya di pasar Tanah Abang, Panglima TNI dan Kapolri langsung berkeliling menuju ke lapak-lapak pedagang yang masih buka. “Bapak bapak dan Ibu ibu agar wajib menggunakan masker dan taati protokol kesehatan ya," tegas Panglima TNI dan Kapolri ke para pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang.

Dalam kesempatan itu juga, Panglima TNI dan Kapolri membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar terutama yang tidak menggunakan masker. (Baca juga: Kinerja TNI-Polri Tangani Covid-19 Tuai Pujian Presiden)

Setelah itu Panglima TNI dan Kapolri menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Sesampainya di Bandara, keduanya langsung meninjau kesiapan terminal 1 dan terminal 2. Turut mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam kesempatan tersebut Asops Panglima TNI dan Kadiv Propam Polri.

(cip)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak