Jabat Dankodiklatal, Mayjen Suhartono Pamitan ke Prajurit Baret Ungu: Terima Kasih!

Selasa, 01 Februari 2022 - 01:38 WIB
loading...
Jabat Dankodiklatal, Mayjen Suhartono Pamitan ke Prajurit Baret Ungu: Terima Kasih!
Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono berpamitan kepada seluruh prajurit petarung Korps Marinir wilayah Jakarta, Senin (31/1/2022). Acara itu digelar di lapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Suhartono mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan para Komandan Satuan yang telah memberikan kontribusi dan dukungan penuh selama tiga tahun menjabat sebagai Dankormar.

”Terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah menunjukkan prestasi membanggakan dan dedikasi tinggi. Demikian juga para Komandan Satuan yang telah menyiapkan satuan dan membina prajuritnya sehingga seluruh tugas dapat terlaksana baik dan berhasil,” katanya.

Dankormar juga berterima kasih kepada jajaran pegawak yang telah melaksanakan tugasnya di bidang perencanaan dan administrasi. Sehingga tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil.

Di akhir arahannya, Suhartono atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf bilamana ada kata atau perilaku yang kurang berkenan selama berinteraksi dengan prajurit. Sebagai Dankormar, apapun yang dilakukan semuanya demi kebaikan Korps Baret Ungu.

”Walaupun sudah di luar organik Korps Marinir, saya tetap akan menyempatkan untuk mencurahkan tenaga dan pikiran dengan cara saya demi kebesaran Korps Marinir yang kita cintai ini,” tuturnya.

Berdasarkan Salinan keputusan Panglima TNI nomor Skep 66/I/2022, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono menempati jabatan baru sebagai Komandan Kodiklatal di Surabaya.

Sedangkan jabatan Dankormar akan diisi oleh Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang saat ini masih menjabat Aspotmar KSAL.Acara serah terima jabatan (Sertijab) Aspotmar dan Dankormar direncanakan pada Minggu kedua Februari 2022 di Markas Komando Korps Marinir Jakarta.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)