Hadiri Harlah Ke-96 NU, AHY Sebut Balikpapan Glowing

Senin, 31 Januari 2022 - 11:09 WIB
loading...
Hadiri Harlah Ke-96 NU, AHY Sebut Balikpapan Glowing
AHY menghadiri peringatan Harlah ke-96 NU sekaligus pengukuhan PBNU periode 2022-2027 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Foto/Twitter @AgusYudhoyono
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) menghadiri peringatan hari lahir (harlah) ke-96 Nahdlatul Ulama ( NU ) di Gedung The Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (31/1/2022) hari ini. Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) masa khidmat 2022-2027 juga akan dikukuhkan dalam acara tersebut.

AHY yang tiba sehari sebelumnya mengaku sangat senang bisa kembali menyambangi Balikpapan yang berslogan Kota Beriman. "Alhamdulillah, senang sekali bisa kembali ke sini. Keindahan Kota Balikpapan yang dikelilingi pemandangan pantai yang indah, benar-benar mengesankan," kata AHY dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (31/1/2022).

Hadiri Harlah Ke-96 NU, AHY Sebut Balikpapan Glowing

AHY bersama sejumlah kader Partai Demokrat di Balikpapan. Foto/ist

Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini juga memuji warga Balikpapan dan Kaltim yang sangat ramah dan bersahabat. Menambah suasana Balikpapan makin glowing yang disinari lampu-lampu di berbagai sudut kota.

"Orang-orangnya pun ramah dan bersahabat. Lampu-lampu sudut kota yang gemerlap membuat suasana Balikpapan glowing," ungkapnya.

Setiba di Balikpapan, AHY disambut oleh kader-kader terbaik Partai Demokrat Kaltim yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Irwan Fecho, dan melakukan makan malam bersama.

Baca juga: Pengukuhan PBNU 2022-2027 Dihadiri Jokowi sampai AHY

Saat senggang seusai makan malam, AHY bersama Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan Irwan sempat bercengkerama dan menyanyikan lagu Ya Lal Wathon.

“Lagu ini meneguhkan visi ke-Islaman dan ke-Indonesiaan, sekaligus mengekspreksikan nilai patriotisme dan nasionalisme kaum Santri Nusantara," jelas AHY.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1582 seconds (10.55#12.26)