Hary Tanoe: Selama NKRI Ada, Perindo Tetap Harus Ada

Minggu, 30 Januari 2022 - 17:40 WIB
loading...
Hary Tanoe: Selama NKRI Ada, Perindo Tetap Harus Ada
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan dalam Rakernas Partai Perindo 2022 di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/1/2022). FOTO/MPI/FAHREZA RIZKY
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/1/2022). Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membakar semangat pengurus wilayah untuk bersemangat menyambut Pemilu 2024.

Hary Tanoe meminta segenap jajarannya, baik di tingkat pusat, wilayah atau daerah untuk melakukan penguatan organisasi. Hal tersebut penting demi mempersiapkan pesta demokrasi lima tahunan mendatang. Ia pun menegaskan Perindo akan terus ada selama NKRI masih ada.

"Keberadaan partai bukan (untuk) 2024, bukan untuk 2029, dan seterusnya. Kita boleh hilang tapi partai tak boleh hilang. Karena partai berjuang untuk NKRI. Selama NKRI ada, Perindo juga harus ada," kata Hary Tanoe disambut tepuk tangan kader Partai Perindo.



Hary Tanoe berujar, Partai Perindo bertransformasi menjadi partai terbuka atau inklusif. Setiap lapisan masyarakat bisa bergabung ke partai ini. Selain itu, penjaringan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) juga dilaksanakan secara terbuka melalui program Konvensi Rakyat berbasis digital. Karenanya, seluruh prosesnya ditampilkan secara transparan.

"Saya ingin tegaskan kita punya tugas mencari caleg berkualitas," katanya.

Baca juga: Hadapi Pemilu 2024, Hary Tanoe Ingin Perindo Jadi Partai Inklusif
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)