Didorong Kader Maju Pilpres 2024, AHY: Harus Dikerjakan dari Sekarang

Minggu, 30 Januari 2022 - 01:35 WIB
loading...
Didorong Kader Maju Pilpres 2024, AHY: Harus Dikerjakan dari Sekarang
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) menyebut, kader partai berlambangbintang mercy ini menginginkan dirinya maju Pilpres 2024 . Keinginan tersebut, menurut AHY sebagai sesuatu hal yang wajar sebabkader di berbagai partai politik pasti mempunyai semangat dan optimisme yang tinggiuntuk mengusung para pemimpinnya.

"Saya yakin di parpol lainnya juga ada spirit seperti itu terhadap pemimpinnya, di Demokrat tentu ada AHY dan mereka juga tentu ingin terbuka," ucap AHY kepada wartawan pada perayaan Natal DPP Partai Demokrat di Jakarta, Sabtu 29 Januari 2022.

AHY menyampaikan jalan Partai Demokrat pada 2024 akan mengikuti kontestasi pilpres dengan penuh ikhtiar. Di mana memastikan seluruh kader Demokrat memiliki semangat yang tinggi terhadap pencalonan presiden dan wakil presiden 2024.



"Saya sih hanya ingin meyakinkan agar Demokrat ini baik struktur maupun kader-kader di akar rumput benar-benar memiliki energi yang tinggi. Karena untuk memenangkan Pemilu 2024 memang harus dikerjakan dari sekarang, waktunya tidak panjang 1.5 tahun lagi," ujarnya.

Dengan demikian, AHY mengatakan, pihaknya terus melakukan berbagai tahapan-tahapan guna mencapai target yang ditentukan selama ini.

"Saya rasa adalah waktu yang pendek tapi kami juga punya optimisme karena ada tahapan-tahapan dan progres yang kami capai selama ini," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)