Pesan Tegas AHY bagi Pihak yang Gunakan Perbedaan untuk Memecah Bangsa

Jum'at, 28 Januari 2022 - 11:49 WIB
loading...
Pesan Tegas AHY bagi Pihak yang Gunakan Perbedaan untuk Memecah Bangsa
Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan, Demokrat akan terus berada pada garis ideologi nasionalis religius. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan, Demokrat akan terus berada pada garis ideologi nasionalis religius. Karena Indonesia beragam, Demokrat siap berkata keras kepada pihak yang menjadikan perbedaan sebagai alat memecah belah bangsa.

Baca juga: Fit & Proper Test Calon Ketua Demokrat Sulsel, IAS dan Ulla Diuji 2 Jam oleh AHY

Hal ini dikatakan AHY dalam rangkaian Peringatan Natal Nasional Partai Demokrat 2021, menyerahkan secara simbolis bantuan Bakti Sosial di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (27/1/2022).



"Indonesia yang kita cintai ini adalah negeri yang penuh dengan keberagaman, perbedaan itu adalah kekuatan, bukan sebaliknya," kata AHY melalui keterangannya dikutip Jumat (28/1/2022).

"Jadi kita akan berkata keras jika ada yang menggunakan perbedaan sebagai alat untuk memecah belah bangsa, sebaliknya Demokrat akan terus memperjuangkan keberagaman dalam sebuah harmoni," tambahnya.



Meskipun telambat, AHY ingin menyampaikan selamat Natal, semoga bahafia dan damai di hati bersama keluarga. Dan spirit Natal dan Tahun Baru harus menjadi penggerak dan fokus pada perjuangan.

"Spirit Natal dan Tahun Baru harus menjadi penggerak kita untuk lebih bersemangat dan fokus pada perjuangan kita. Kita ingin 2022 lebih baik, kita juga lebih sukses, tentu semua membutuhkan kerja keras dan kebersamaan di antara kita," ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 1.000 paket sembako yang nantinya akan didistribusikan kepada Panti Asuhan, Klenteng, Vihara, Pura, di enam wilayah DKI Jakarta dan korban gempa di Banten. AHY juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan kegiatan ini.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2376 seconds (10.101#12.26)