Sekjen PDIP: Merawat Pertiwi Hanya Bisa Dilakukan Orang yang Punya Jiwa Kemanusiaan

Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:00 WIB
loading...
A A A
“Kali ini kita tanam pohon sukun dan beberapa pohon buah lainnya seperti duku dan nangka. kami tanam dan akan kami rawat sehingga tumbuh besar. Semoga menjaga penghijauan khususnya di Danau Bintaro dan buahnya bisa dimanfaatkan warga. Juga kami melakukan penaburan bibit ikan nila. Untuk nanti bisa dipancing,” kata Herviano lagi.

Gembong Warsono menyinggung bahwa gerakan di Danau Kampung Bintaro menjadi upaya kolaborasi mempercantik lingkungan. "Semoga semua bisa bergotong royong dalam rangka merawat lingkungan. Insya Allah ke depan antara partai dan pemerintah daerah bisa membangun lingkungan," tutur Gembong.

Setelah sambutan, Hasto bersama kader PDIP dan BMI tampak mengambil cangkul. Kemudian menanam berbagai pohon seperti duku dan sukun di pinggir area danau.

Mengakhiri kegiatan, Hasto bersama kader PDIP dan BMI memberikan bantuan obat-obatan dan vitamin kepada kepada Wakil Camat Bintaro Puput PL dan Lurah Pesanggrahan Jumadi. Nantinya, bantuan tersebut akan disalurkan ke rakyat yang berhak di sekitar danau tersebut.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)