Bersiap untuk Pemilu 2024, Hary Tanoesoedibjo Konsolidasi DPP dan DPW Seluruh Indonesia

Sabtu, 29 Januari 2022 - 17:23 WIB
loading...
Bersiap untuk Pemilu 2024, Hary Tanoesoedibjo Konsolidasi DPP dan DPW Seluruh Indonesia
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo memberikan pesan terkait pentingnya langkah verifikasi di hadapan para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo seluruh Indonesia. Foto/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat dimulai hari ini. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo memberikan pesan terkait pentingnya langkah verifikasi di hadapan para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo seluruh Indonesia.

“Saya ingin menegaskan di sini, tentunya materinya kan banyak yang akan disampaikan nanti dalam rangka persiapan pemilu tahun 2024. Tapi yang paling dekat adalah verifikasi,” ujar Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya, Sabtu (29/1/2022).

Hary menegaskan verifikasi adalah hal yang harus diperhatikan. Bahkan dia menyebut verifikasi merupakan langkah sukses menuju Pemilu 2024.





“Yang paling dekat adalah verifikasi. Karena verifikasi itu adalah yang harus paling diperhatikan. Jadi salah satu agenda yang paling penting itu, pastikan verifikasi itu berjalan,” ujarnya.

Dia menyampaikan lebih dulu terkait verifikasi menjadi salah satu agenda yang paling penting untuk dilakukan, sebelum hal-hal lainnya. Terkait tujuan dari hal ini, dia menyebut agar ke depannya Partai Perindo bisa benar-benar berhasil mengikuti pesta demokrasi dengan baik di 2024.

“Supaya di tahun 2024, kita betul-betul berhasil dengan baik di dalam pesta demokrasi,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo merupakan partai yang menerapkan sisi Modern, Produktif, Solutif, Produktif, Inklusif, Bersih, dan Mau Berjuang (Peduli dan Turun Tangan).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)